BIODATA SAYA

 

ASSALAMU’ALAIKUM

Wishing You a Beautiful and Blessed Day

Ika Ariyanti

Ika Ariyanti

 

Teman – teman…… Sebelum kalian membaca blog saya. Izinkan saya memperkenalkan diri saya, karena ada pepatah ” TAK KENAL MAKA TAK SAYANG ”

 Nama saya IKA ARIYANTI, biasanya temen – teman memanggil saya “IKA”. Saya mempunyai 1 saudara. Dan saya adalah  anak kedua dari dua bersaudara. Saya lahir  pada tanggal 18 AGUSTUS 1992, sehari setelah tanggal kemerdekaan Republik Indonesia. Alamat saya Cangkringsari – Sukodono, Sda  Rt. 025 Rw. 06. Hobi saya antara lain senang dengan seni Kaligrafi, ya sedikit sedikit belajar meskipun belum mahir saya ingin menjadi seseorang yang ahli di bidang kaligrafi

dibawah ini DATA PRIBADI selengkapnya :

2010 – 2014 ( Insya’Alloh )         : UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

2007 – 2010                              : SMK YPM 5 SUKODONO

2004  – 2007                              : MTs. NEGERI TARIK – SIDOARJO

1999 – 2004                               : MI MA’ARIF KESEMEN

1997 – 1999                                : RA MUSLIMAT KESEMEN

 

Setelah saya selesai Lulus SMA, saya berfikir untuk melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Pada awalnya saya ingi sekali masuk ke jurusan Pendidikan Agama Islam ( PAI ) tapi keluarga tidak ada yang mendukung…..akhirnya saya bertekad untuk mencoba Tes di Perguruan Islam negeri di Surabaya. Setelah saya  tes ternyata saya  tidak masuk di jurusan yang saya kehendaki. Mungkin inilah yang dinamakan Ridlo orangtua terletak pada ridlo nya orangtua. Karena orangtua tidak meridloi saya kuliah di jurusan Agama jadinya ya begini tidak sesuai dengan yang saya inginkan

Tapi saya tetap berusaha untuk menuruti keinginan orangtua agar masuk dalam jurusan PGSD…dan akhirnya saya mengikuti tes lagi di salah satu Perguruan Negeri di Surabaya. Hasilnya NIHIL. saya tidak masuk lagi dalam jurusan ini dan pada akhirnya banyak keluarga yang menyarankan untuk kuliah di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO dengan jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar ( PGSD ) sesuai dengan keinginan kedua orangtua . pada awalnya saya setengah hati dalam menjalaninya tapi lama – kelamaan saya enjoy dengan jurusan ini karena saya dari kecil mempunyai cita – cita menjadi seorang GURU. Mungkin inilah jalan yang harus saya tempuh untuk menjadi salah satu dari ribuan bahkan jutaan calon guru  yang dapat mengubah Pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

Karena Sesungguhnya....Manusia yang terbaik adalah manusia yang dapat bermanfa'at bagi orang lain

 

 

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.